Jumaat, 2 Mac 2012

5 tempat misteri

Terkadang logika tidak berlaku untuk sebuah hal yang berhubungan dengan misteri. Bagaimana mungkin itu bisa terjadi ? Bahkan banyak para ilmuan atau pakar tidak bisa menemukan alasan pasti tentang sebuah yang terjadi secara misterius . Berikut 5 tempat paling misterius di dunia :4. Xinjian Sebuah daerah yang bernama Moguicheng atau kota Demon. Bagaimana mungkin beberapa kastil yang berada di Moguicheng ini bisa menghasilkan suara-suara aneh yang tidak jelas dari mana asalnya. Saat anda mendekati wilayah ini pada siang hari saat angin sepoi-sepoi maka anda akan mendengar suara alunan gitar yang begitu indah iramanya, Tapi jika angin datang, maka suara yang dihasilkan akan seperti singa yang mengaum, tangisan bayi atau lolongan serigala. Ga percaya ? kesono aja gan untuk membuktikannya.

2. Egypt Mesir adalah salah satu tempat paling misterius dan ajaib di planet ini. Terletak di Afrika Utara, negara ini memiliki lebih dari 80 piramida yang tersebar di sepanjang sungai Nil. Setiap piramida adalah sekitar 100 meter, terbuat dari batu raksasa yang beratnya mencapai 100 ton masing-masing. Semua piramida dibangun hanya dengan menumpuk batu satu di atas batu lainnya. Tidak ada lem, paku atau perekat yang ditemukan untuk digunakan dalam pembuatan piramida.Isu tentang teknik konstruksi yang digunakan juga belum terjawab sampai hari ini, Tentu ini adalah sebuah misteri bagaimana itu bisa demikian dan berdiri kokoh hingga saat ini.

5. Stonehenge Stonehenge adalah monumen megalitik di Dataran Salisbury di Inggris Selatan. Diperkirakan sudah ada sejak 3000-5000 tahun yang lalu atau pada zaman neolitikum , jauh sebelum peralatan logam diciptakan . Hal yang membuat stonehenge menjadi misterius karena keberadaan bebatuan yang begitu besar dan di tata , bayangkan batu seberat 45 ton bisa berada suatu tempat dan bukan merupakan daerah bebatuan. Sampai hari ini belum ada yang tahu secara pasti apa tujuan dari tempat misterius ini. Apakah itu sebuah observatorium astronomi, sebuah situs agama, atau tempat supranatural?3. Segitiga Bermuda Mungkin anda sudah pernah mendengar yang disebut segitiga bermuda . Di sekitar segitiga bermuda ini terdapat 7 pulau besar dan 150 pulau-pulau kecil, banyak yang menyebut segitiga bermuda sebagai segitiga maut dan jahat dimana semua peralatan berteknologi tinggi dan semua alat navigasi tidak bekerja dengan baik di tempat ini termasuk komunikasi. Tidak ada yang tahu mengapa dan bagaimana mencegah hal ini.1. Easter Island Pulau ini terletak di antara Tahiti dan Chili, dan meraih popularitas internasional karena patung kolosal yang luar biasa berbentuk wajah manusia. Setiap patung memiliki tinggi sekitar 4 meter, berat 75 ton, terbuat dari batu gunung berapi, dan merupakan karya masyarakat Rapa Nui. Sampai sekarang, itu tidak diketahui bagaimana patung itu dibuat dengan teknologi primitif yang dimiliki oleh masyarakat zaman itu. Ada berbagai teori mengenai asal patung dan artinya, termasuk salah satunya adalah teori fantastis yang mengatakan bahwa patung itu dibuat oleh UFO. Namun, sampai sekarang kebenaran dari semua teori yang ada belum terungkap. ~

Tiada ulasan: